Senin, 01 Maret 2010

Amnesia...

pernah ga seh kepikiran kalo tiba2 suatu hari semua kenangan yang ada di hidup lo tiba2 ilang dalam sekejap..??

gw pernah....sering malah....

ga tau kenapa, mungkin karena memang otak gw yang uda eror ato karena memang gw berharap itu terjadi di diri gw....
apalagi selama ampir 1 bulan ini tiap malem mao tidur, tiap gw meremin mata, yang ada di pikiran gw cuma 1..."gw berharap besok pagi waktu gw bangun, gw ga inget semua kejadian yang pernah gw alamin selama 22 tahun ini..."

mungkin sebagian orang bilang "lo cuma lagi mencoba lari dari masalah dan kenyataan idup yang lo alamin sekarang.." omongan itu emang ga salah, tapi ga 100% bener...
gw ga berharap gw tiba2 jadi orang lain yang punya hidup lebih baik, lebih kaya ato lebih bahagia dari gw....gw cuma berharap gw amnesia besok pagi dengan diri yang sama.....

gw merasa kalo gw amnesia, pikiran gw ga terbebani masalah2 yang pernah terjadi kemaren2...setidaknya gw bisa menyelesaikan masalah2 itu dengan cara pikir gw yang baru setelah gw amnesia...
dan gw juga ga perlu ngerasain perasaan "ga dianggap" perasaan "terbuang" atopun perasaan "diabaikan", perasaan "terlupakan" ato segala macam perasaan sakit yang gw alamin sekarang, karena kenangan pahit itu uda pergi pas gw bangun besok pagi....

kalo misalnya ada yang berpikir "kalo amnesia, yang ilang kan bukan ingatan buruk aja, tapi semua kenangan termasuk kenangan indah juga bakal ilang.."
iya...emang bener...tapi buat gw uda sejak dari 6 tahun yang lalu, gw ga pernah ngerasain lagi apa itu "bahagia" yang sebenernya...jadi buat gw amnesia kayanya lebih baik daripada harus kaya gini...

gw pengen amnesia.....gw ga pengen kenal orang2 yang ada di hidup gw sekarang....siapapun itu................

1 komentar:

  1. sip sip . w juga ngrasa gitu kok ..
    rasa nya gak ada beban kalo udda ngrasain amnesia ..
    bisa senyum lagi n bahagia ..

    BalasHapus