Selasa, 02 Maret 2010

my "wondrous" fren.. =)

hari ini bukan hari yang cukup baik sepertinya...

kenapa...??

karena belom lama gw menyambut pagi yang cerah, si "masalah" itu dateng lagi....
yup....pagi2 gw uda harus menghadapi masalah.....seharusnya sh gw uda terbiasa dengan masalah2 itu karena ampir tiap hari gw selalu berkutat dengan masalah yang itu2 aja..dan gw lom bisa keluar dari itu....

pagi ini bener2 menghancurkan semua rencana2 indah gw hari ini.....

persoalannya sepele sebenernya....cuma gara2 1 hal......gara-gara.....kunci motor...!

tapi gw ga mao bahas tentang si kunci motor itu...yang mao gw ceritain tentang temen "ajaib" gw..haha...

abis masalah pagi tadi, mood gw seperti biasa jadi jelek ga karuan....sampe2 gw ga kuliah jam pertama hari ini....

lagi ngelamun sambil tiduran dan sambil dengerin lagu buat bikin mood lebih baik, tiba2 kepikiran satu temen gw yang uda lumayan lama gw ga ngobrol sama dia....

akhirnya gw putuskan buat sms dia dan gw cuma sms.... "apa kabar..?"

dalm waktu yang ga lama, tiba2 hape gw geter dan gw liat dia telepon gw...emang uda jadi kebiasaannya dia seh tiap kali gw sms, dia bukannya bales sms, tp lebih milih untuk telepon....

ternyata telepon dari temen gw itu bener2 obat yang mujarab buat ngilangin bad mood gw pagi ini....tuh anak kalo ngomong suka ceplas ceplos (mungkin polos lebih tepat)...
tapi omongan2nya itu dari dulu ga tau kenapa suka bikin gw ketawa geli sendiri...hehehe... *giggle

setelah ampir 1 jam ngobrol..akhirnya obrolan kita berdua harus diputuskan oleh waktu (gara2 teleponnya mati dari operatornya...hueee..)

tapi gw bersyukur pagi ini gw memutuskan buat sms tuh bocah....setidaknya teleponnya dia dan omongan2nya dia uda menyelamatkan mood gw dari keterpurukan di hari ini...

thx buat temen gw yang "wondrous" itu buat obrolan2 ceplas ceplos lo yang uda bikin gw lebih baik hari ini.... =)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar